Real Madrid Ditahan Celta Vigo 2-2 Di Santiago Bernabeu

By Abdi Satria


nusakini.com-Madrid -Meski tampil di Stadion Santiago Bernabeu, Real Madrid ditahan imbang 2-2 oleh Celta Vigo pada lanjutan Liga Spanyol, Senin (17/2) dinihari WIB.

Hasil imbang membuat Madrid masih memimpin klasemen Liga Spanyol dengan 53 poin, namun selisihnya tinggal satu poin dari Barcelona, yang sebelumnya menang 2-1 atas Getafe. Adapun Vigo masih tertahan di peringkat 17 dengan 21 poin dari 24 laga.

Pada pertandingan ini, Madrid tertinggal lebih dulu. Pada menit ke-7, striker Celta, Fedor Smolov menjebol gawang tuan rumah. Madrid menyamakan kedudukan pada menit ke-52 lewat aksi Toni Kroos.

Madrid berbalik memimpin 2-1 di menit ke-65. Anak asuh Zinedine Zidane mendapat penalti, usai Eden Hazard dilanggar kiper Ruben Blanco. Ramos, yang menjadi eksekutor, tanpa kesulitan mencetak gol kedua Madrid. Bek 33 tahun itu bisa mengarahkan bola ke pojok bawah kiri yang gagal dibendung kiper Vigo.  Namun, Celta mampu menyamakan kedudukan  lewat gol Santiago Mina yang memanfaatkan umpan apik  Denis Suarez.(d/ab)